SOLOPOS.COM - Para pemain Dewa United FC (jersey hitam-hitam) merayakan gol yang mereka cetak dalam laga uji coba melawan PSKC Cimahi. Dewa United menang 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, beberapa hari lalu itu. (Twitter/dewaunitedfc_)

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih Dewa United, Nil Maizar, mengatakan anak asuhnya telah menunjukkan perkembangan positif menjelang bergulirnya Liga 1 2022/23 pada akhir pekan ini. Dewa United akan menghadapi Persis Solo pada Senin (25/7/2022).

Sejauh ini skuad Dewa United telah menjalani dua laga uji coba yaitu menghadapi Bhayangkara FC dan PSKC Cimahi. Dari dua laga tersebut mereka sukses memetik dua kemenangan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Alhamdulillah pemain mampu menampilkan permainan terbaiknya dalam dua laga uji coba,” ujar Pelatih Dewa United, Nil Maizar, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/7/2022).

Mantan pelatih Sriwijaya FC musim lalu itu menjelaskan dirinya tidak terlalu melihat hasil yang mereka dapatkan pada laga uji coba, namun lebih kepada perkembangan yang ditampilkan oleh anak asuhnya.

“Secara permainan sudah menunjukkan progres positif. Tapi saya bisa bilang Bhayangkara FC dan PSKC juga tim bagus,” terang Nil Maizar.

Baca Juga: Ini Harga Tiket Laga Persis Solo di Magelang, Paling Murah Rp50.000

Liga 1 2022/23 menjadi musim perdana Dewa United tampil pada kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah musim lalu berhasil promosi dari Liga 2 dengan menempati peringkat ketiga.

“Progres semakin terlihat, terus matangkan persiapan jelang Liga 1,” tulis akun Twitter @dewaunitedfc_, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Peluncuran Jersey dan Tim Persis Solo, Ikuti Live di Youtube

Pada ajang Piala Presiden 2022 lalu Dewa United masih belum bisa menunjukkan penampilan terbaik mereka dengan terhenti di babak penyisihan Grup A menempati peringkat keempat.

Dewa United akan mengawali perjalanan mereka di Liga 1 2022/23 dengan menghadapi sesama tim promosi yaitu Persis Solo di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (25/7) pukul 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya