SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim. dokJIBI/SOLOPOS

Irfan Bachdim. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO—Penyerang Chonburi FC, Irfan Bachdim tak ingin melewatkan pertandingan Indonesia melawan Belanda yang akan berlangsung Jumat (7/6/2013) malam. 

Pemain yang sekarang berkewarganegaraan Indonesia ini dulunya adalah warga negara Belanda, sebelum akhrinya berpindah kewarganegaraan jelang Piala AFF 2010 lalu.

Bachdim yang saat ini merintis karir di Thailand tidak masuk ke dalam 21 skuat yang dipanggil Jacksen F Tiago untuk menghadapi De Oranje. Meski demikian Bachdim tak marah karena ia tak panggil.

Dalam akun Twitternya, Bachdim menunggu momen spesial hari ini. Dimana mantan negaranya akan menghadapi negara barunya, Indonesia.

“Today a special day!! Good luck for timnas!!” kicau Bachdim, Jumat sore.

Pemain yang memiliki gaya selebrasi menari saat berhasil mencetak gol ini akan berusaha untuk comeback ke skuat timnas. Saat ini penyerang timnas diisi oleh dua pemain naturalisasi Grek Nwaokolo dan Sergio Van Dijk.

Bachdim juga kalah bersaing dengan duet striker Persipura Boaz Solossa dan. Ian Luis Kabes. Untuk itu suami Jennifer Kurniawan ini akan berusaha keras agar mampu menembus skuat garuda di pertandingan selanjutnya.

“@iyanktala i will fight for my come back!!”

“@rpietersz thanks!! Will do my best!” tulis Bachdim di akun Twitternya, @IrfanBachdim10                         

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya