SOLOPOS.COM - Pesepak bola tim nasional Belanda, Johnny Heitinga, saat mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2013). Heitinga mengaku bangga bisa datang ke Indonesia. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Pesepak bola tim nasional Belanda, Johnny Heitinga, saat mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2013). Heitinga mengaku bangga bisa datang ke Indonesia. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

SOLO—Ada satu pemain Tim Nasional  Belanda yang merasa tersanjung ketika mendaratkan kakinya di Indonesia, yakni John Heitinga. Bek Everton ini mengaku bangga karena akhirnya mampu mengunjungi tanah nenek moyangnya.

Yah, Heitinga memang memiliki ikatan batin yang sangat kuat dengan Indonesia. Ini dikarenakan kakek Heitinga lahir di Bandung sedangkan ayahnya lahir di Jakarta.

Saking bahagianya, pemain yang fasih menuturkan bahasa Indonesia ini membuat serial tweet sebelum berangkat hingga kegiatan sehari-harinya di Indonesia.

Akhirnya … Sebuah momen khusus. Mendarat di #Indonesia di mana kakek dan ayah saya lahir.” Kicau @Johnheitinga sesaat setelah mendaratkan diri di Indonesia, Rabu (5/6/2013).

Selain mengungkapkan kegembiraannya, pemain kelahiran 15 November 1983 ini juga terkaget-kaget karena banyaknya fans pemain Belanda di negeri yang pernah di jajah oleh negeri kincir angin ini.

 “Superb bahwa begitu banyak orang di Indonesia adalah penggemar  @sneijder101010 Arjen Robben @Persie_Official @Dirk_18_Kuyt en Johnheitinga

Pada Kamis (6/6/2013) pemain timnas Belanda mendapatkan kesempatan untuk berkunjung di kota tua Jakarta. Kesempatan ini pun tak dilewatkan Heitinga untuk memberikan kabar terkininya ketika berada di Indonesia.

#knvbinsider So much fun dengan anak-anak yang memenangkan piala Jakarta! @RvWolfswinkel9  @sneijder101010 #lens pic.twitter.com/6tAyDyN933

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya