SOLOPOS.COM - Fabio Quagliarella. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MILAN—Kabar gembira menghampiri ruang ganti Juventus. Fabio Quagliarella kemungkinan besar dapat dimainkan saat menghadapi Inter Milan dalam laga Derby d’Italia, Sabtu (14/9/2013) waktu setempat.

Bianconeri, julukan Juventus, bakal mengunjungi Stadion Giseppe Meazza, markas Inter, dengan ambisi besar untuk memetik kemenangan. Namun salah satu striker andalan Juve, Mirko Vucinic, diragukan bisa turun karena mengalami cedera saat memperkuat negaranya, Montenegro, saat berlaga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014. Tak heran, kubu Bianconeri berharap banyak pada sosok Quagliarella.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Quagliarella diharapkan bisa menjadi tandem Carlos Tevez di lini serang. Apalagi saat ini Fernando Llorente belum mampu menemukan performa terbaik setelah selama semusim terakhir jarang diturunkan saat merumput di Athletic Bilbao.

Pada Rabu (11/9/2013) waktu setempat, Juve menggelar laga persahabatan dengan tim Seri-D, Borgomanero yang berkesudahan dengan kemenangan 7-0. Quagliarella dan Tevez sama-sama menyumbangkan dua gol. Llorente, Sebastian Giovinco dan Ouasim Buoy masing-masing menyumbang gol pada laga itu.

Sebelumnya, Juventus juga dipastikan kehilangan Simone Pepe dan Martin Caceres karena cedera. Keduanya tak bisa tampil dalam laga akbar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya