SOLOPOS.COM - Arya Surendra (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI bakal digelar di Hotel Shangri-la, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Para pencinta dan pelaku sepak bola Indonesia akan segera melihat harapan baru di setiap lini dalam pemilihan ketua umum baru dan jajaran pengurus.

Ketua Askot PSSI Solo, Arya Surendra, memiliki pandangan dan harapan besar pada KLB PSSI besok. Dia menginginkan sosok yang berani dan berintegritas.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Untuk KLB PSSI, tentunya harapan kami akan terpilih pemimpin yang baik dan berani-bersih serta punya integritas membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata sosok yang akrab disapa Ryo itu dalam acara bincang sore bertajuk Politik Sepak Bola atau Politik di Sepak Bola? yang berlangsung di Pendapa Sasana Rahadi Bawana, Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Solo, Selasa (15/2/2023) petang.

Menurutnya, PSSI sebagai organisasi yang terhormat dan menjunjung tinggi integritas bisa dipimpin sosok yang mampu membawa perubahan perbaikan tata kelola sepak bola Indonesia.

“Harapan singkatnya, PSSI ini menjadi pilar kebangsaan dan di mana ini bisa membuat bangga bangsa Indonesia,” paparnya.

Sementara itu terkait dengan kinerja di Solo, dia mengatakan esensi dari Askot yakni pembinaan usia dini hingga akar rumput untuk layak bermain di klub profesional. Saat ini, pihaknya sudah berproses untuk segera menggelar kompetisi usia dini.

“Setelah Piala Dunia semoga segera terlaksana. Kompetisi internal usia dini akan digelar. Saat ini dikaji di bidang kompetisi, kalau sudah pasti saya segera sampaikan lagi,” kata Ryo sapaan akrabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya