SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.dok

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.dok

FRANKFURT-Finalis Piala Eropa 2008, Jerman dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pemain tengah andalannya saat bertemu dengan Timnas Kazakhstan, di Astana, Jumat mendatang.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Hingga kini pelatih Der Panzer-julukan Timnas Jerman, Joachim Low belum memutuskan siapa saja yang akan dipanggil menggantikan posisi mereka.

Adapun pemain yang absen itu adalah Sven Bender, Lars Bender dan Toni Kroos. Ketiganya absen karena fisik yang tidak memungkinkan.

Seperti diberitakan Timescolonist, Senin (18/3/2013), Kroos sedang diganggu cedera lutut, usai membawa Bayern Munich menang 2-1 atas Bayer Leverkusen di Bundesliga, akhir pekan kemarin.

Gelandang itu awalnya berharap pulih jelang pertandingan Jumat mendatang, namun kini dirinya telah memutuskan untuk menarik diri dari skuad Der Panzer karena cedera yang dialaminya.

Sementara Lars Bender, mengalami cidera tumit, Sabtu lalu. Pemain Borussia Dortmund Sven Bender juga masih mengalami serangan flu dan tidak akan memperkuat Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya