SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Vicky Vette

SOLO –Sebuah motivasi khusus datang kepada gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, jelang duel krusial kontra Malaysia pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (1/12/2012).  Motivasi itu datang dari bintang film dewasa asal Norwegia, Vicky Vette, yang sejak lama memang menyatakan dukungannya pada Indonesia.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Bintang film dewasa kelahiran 12 Juli 1965 ini, berjanji akan memberi ‘hadiah istimewa’ bagi Andik jika mampu mencetak gol ke gawang Malaysia. Melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya,@vickyvette, mengaku siap memberi ciuman spesial bagi pemain milik Persebaya itu.

“If@andik_vermansah scores again for#Indonesia vs.#Malaysia I will give him a#kiss~#SuzukiCup#AFF rt,” tulis Vette.

Membaca ‘kicauan’ Vette ini, Andik pun menanggapinya dengan santai dan berkelakar. Terlebih lagi banyak follower Andik yang memberi respon.

“@vickyvette.kalau denger nama itu semua rame n cepet.aku ya mau kalau dicium gratis hahahahahah…wakwakwakak,” tulis Andik dalam akun Twitter miliknya, @andik_vermansah.

Vette memang dikenal sejak dulu sebagai pendukung setia timnas. Tak hanya di AFF 2012 kali ini, pada edisi sebelumnya dua tahun lalu, Vette bahkan mengunggah foto-fotonya mengenakan kostum Timnas Indonesia.

Sejak itu, nyaris setiap skuat Garuda berlaga dalam berbagai event, Vette tak pernah absen ‘berkicau’ untuk mendukung tim idolanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya