SOLOPOS.COM - Sir Alexander Ferguson/dok

Sir Alexander Ferguson/dok

MANCHESTER—Manchester United sedang bersiap menyambut tamu besar Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB. Hasil imbang di pertemuan pertama membuat kedua tim diyakini akan tampil habis-habisan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Manchester United berada dalam posisi relatif yang lebih diunggulkan lantaran laga berlangsung di Old Trafford dan keunggulan satu gol tandang. Kendati demikian, Madrid diyakini akan tampil menyerang, sama seperti pertemuan pertama di Santiago Bernabeu.

Sir Alex Ferguson sendiri tampak yakin dengan kemenangan anak asuhnya, meski sang tamu sedang dalam keyakinan tinggi setelah berhasil mengalahkan Barcelona dua kali. Pelatih asal Skotlandia itu optimistis United akan melenggang ke babak berikutnya.

“Saya pikir akan ada gol-gol besok. Kedua tim akan mencetak gol, tapi kami harus berpikir bahwa kami bisa mencetak gol lebih banyak dari mereka,” kata Sir Alex kepada Sky Sports.

“Kedua tim sedang dalam performa terbaik. Real punya dua pertandingan yang mengesankan melawan Barcelona dan menemukan form di waktu yang tepat. Form kami konsisten untuk beberapa saat terakhir, dan kami membutuhkan itu.”

Pelatih 71 tahun juga menyebut bahwa pertandingan dengan Madrid akan menjadi sorotan utama. Menurutnya, tidak ada pertandingan-pertandingan Eropa lainnya yang bisa menandingi.

“Saya tidak berpikir ada pertandingan yang lebih besar dari ini untuk pertandingan Eropa besok. Ini akan menjadi pertandingan yang menakjubkan –dan saya yakin kami tidak akan berakhir kecewa,” demikian dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya