SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Dok/Solopos)

Solopos.com, MADRID – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, diperkirakan bakal absen dua hingga tiga pekan, setelah mengalami cedera ringan pada paha kanannya saat membela Blaugrana di La Liga, Minggu (29/9/2013) dini hari WIB.

Pemain terbaik dunia tersebut, ditarik keluar setelah menyumbang satu gol ketika Barcelona melumat Almeria dengan skor 2-0, pada menit ke-21. Tambahan satu gol itu membuat Messi mengoleksi delapan gol di La Liga, bersama Diego Costa asal Atletico Madrid.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Seperti dilansir Reuters, Minggu, Messi dipastikan absen ketika Barca melawat ke kandang Celtic pada lanjutan Liga Champions, Rabu (2/10/2013) dini hari WIB. La Pulga, julukan Messi, juga diperkirakan tidak bisa merumput ketika Blaugrana bertamu ke kandang Real Valladolid pada La Liga, akhir pekan nanti.

Setelah itu, ada dua pekan jeda internasional. Messi belum tentu bisa membela Timnas Argentina ketika turun di kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Peru dan Uruguay. Seusai jeda internasional, barulah Messi diharapkan bisa turun ketika Barca bertandang ke Osasuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya