SOLOPOS.COM - Erik Lamela. Bintang AS Roma ini dikabarkan siap dilepas ke klub Liga Premier, Tottenham Hotspur. (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, ROMA—Nama Erik Lamela tercantum dalam daftar skuat AS Roma untuk laga pembuka Seri-A kontra Liverno, Minggu (25/8/2013) waktu setempat atau Senin (26/8/2013) dini hari WIB. Mungkinkan ini akan menjadi laga terakhir Lamela untuk Roma?

Seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (24/8/2013), pemain berpaspor Argentina tersebut disebut-sebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur. Proses kepindahannya dikabarkan akan rampung Senin atau Selasa (27/8/2013) dengan banderol 30 juta euro (Rp432 miliar) plus bonus 5 juta euro (Rp 72 miliar) tergantung performanya di lapangan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Namun, sebelum Lamela benar-benar pindah ke klub baru, pelatih Gialorossi, Rudi Garcia, sepertinya bakal tetap memaksimalkan kontribusi sang pemain. Oleh karena itu, nama Lamela tetap tercantum dalam lawatan ke Livorno.  Dalam daftar tersebut juga ada Gervinho, sedangkan pemain baru lainnya, Kevin Strootman, dipastikan absent setelah mengalami cedera engkel pada laga pramusim. Satu lagi pemain yang tidak bisa tampil adalah Mattia Destro karena memang harus absen panjang akibat cedera.

Skuat AS Roma menghadapi Livorno

Balzaretti, Benatia, Borriello, Bradley, Burdisso, Caprari, Castan, De Rossi, De Sanctis, Dodo, Florenzi, Gervinho, Lamela, Lobont, Maicon, Marquinho, Pjanic, Romagnoli, Skorupski, Taddei, Tallo, Torosidis, Totti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya