SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cristiano Ronaldo keluar lapangan saat melawan Almeria. (JIBI/Reuters/Francisco Bonilla)

Cristiano Ronaldo keluar lapangan saat melawan Almeria. (JIBI/Reuters/Francisco Bonilla)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Solopos.com, MADRID — Real Madrid tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat menjamu Galatasaray di lanjutan Liga Champions, Kamis (28/11/2013) dini hari WIB. Bintang asal Portugal itu mengalami cedera hamstring.

Ronaldo mengalami masalah saat Madrid melawat ke markas Almeria di La Liga akhir pekan lalu. Dalam pertandingan yang berkesudahan 5-0 untuk Madrid itu, Ronaldo hanya bermain selama 52 menit.

Pada hari Senin (25/11/2013) lalu, Ronaldo menjalani pemindaian untuk memeriksa kondisinya. Hasil tes menunjukkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera pada hamstringnya.

Jelang laga melawan Galatasaray, Ronaldo tak ambil bagian dalam sesi latihan, Selasa (26/11/2013) waktu setempat. Carlo Ancelotti pun lantas mengonfirmasi bahwa Ronaldo akan absen saat Madrid menjamu Galatasaray di matchday 5, Kamis (28/11/2013) dinihari WIB.

“Cristiano tidak bisa bermain besok. Dia punya sedikit masalah dan besok dia akan mulai bekerja di lapangan dan kita akan lihat apakah dia bisa dimainkan di hari Sabtu,” saut Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

“Dia kelebihan beban tapi ada keyakinan bahwa dia bisa bermain melawan Real Valladolid. Di samping itu, dia tidak akan bermain di Copa del Rey karena dia di skors,” lanjut pelatih asal Italia itu.

Madrid juga akan turun tanpa Raphael Varane. Bek asal Pranics itu masih belum pulih dari cedera yang didapatnya saat memperkuat Les Bleus.

“Varane tidak perlu operasi lagi. Ini sudah dipastikan oleh staf medis. Kami memberinya 10-12 hari libur untuk memastikan lututnya tidak mengalami peradangan,” imbuh Ancelotti. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya