SOLOPOS.COM - Gelandang serang Wayne Rooney saat menciptakan gol ke gawang West Ham United, Minggu (23/3/2014) WIB dini hari. JIBI/Reuters/Andrew Winning

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United saat ini tengah dalam laju yang bagus. Gelandang serang MU Wayne Rooney pun berujar bahwa dirinya sudah tak sabar untuk melakoni derby Manchester, Selasa (25/3/2014) tengah pekan depan.

MU mampu tampil baik dalam dua laga terakhir. Tak sekadar memetik kemenangan, The Red Devils juga mencatatkan clean sheet dalam dua laga terakhir.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Olimpiakos menjadi lawan pertama yang ditaklukkan MU dengan skor 3-0 saat berduel di laga leg II babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/3/2014).

Sementara saat berduel melawan West Ham United di lanjutan Liga Inggris, Minggu (23/3) dinihari WIB, mereka memetik kemenangan dua gol tanpa balas berkat gol dari Rooney.

Satu laga berat bakal dilakoni MU di kandang, Selasa (25/3). Mereka akan menjamu rival sekota, Manchester City.

Dalam dua perjumpaan terakhir di Old Trafford, MU selalu tunduk dari rivalnya itu. Di musim lalu, ‘Setan Merah’ kalah dengan skor 1-2. Sementara di musim 2011/2012, MU kalah telak 1-6.

Menatap laga berikutnya, Rooney pun sudah tak sabar. Apalagi dia berhasrat untuk melanjutkan rentetan kemenangan tim besutan David Moyes itu.

“Tentu saja, ini merupakan pertandingan besar. Ini merupakan pertandingan besar buat kota ini, untuk para suporter, para pemain, dan saya tak sabar untuk melakoni itu,” kata Rooney di Sky Sports seperti dilansir detiksport.

“Ini menjadi tantangan besar buat kami, tapi kami harus menuju ke pertandingan dengan kepercayaan diri setelah dua laga terakhir. Saya tak sabar untuk melakoni itu, antusias, dan saya berharap kami bisa memetik hasik bagus,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya