SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Raheem Sterling. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LIVERPOOL—Gelandang muda Liverpool, Raheem Sterling, merasa pengalaman di ruang ganti pemain Anfield bisa membantu menginspirasi klub untuk memetik kemenangan dalam lawatan ke Manchester United di Old Trafford, Minggu (13/1/2013). Sterling juga memperingatkan para pemain belakang United jika melakukan pelanggaran apa pun terhadapnya akan dibalas oleh sang kapten, Steven Gerrard.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Laga kontra United di akhir pekan ini akan menjadi lawatan pertama Sterling di Old Trafford sejak masuk tim senior Liverpool.

Kendati musim ini Liverpool kepayahan mempertahankan konsistensi performa di level terbaik mereka, pemain 18 tahun itu yakin dengan memiliki pemain berpengalaman seperti Gerrard dan Jamie Carragher, The Reds masih memiliki peluang besar untuk mengamankan hasil positif di Old Trafford.

“Para pemain senior mengatakan bahwa Manchester United merupakan salah satu tempat yang paling sulit didatangi,” ujar Sterling dalam wawancara dengan Daily Mirror seperti dilansir Independent, Jumat (11/1).

“Lapangan di sana sangat besar dan dalam 10 menit terakhir mereka mengatakan lapangan seolah menjadi semakin besar! Semoga saja kami bisa datang ke sana dengan melakukan yang terbaik dan pulang dengan mendapatkan hasil meski itu sulit,” sambung Sterling.

Pemain internasional Inggris itu mengaku saat ini atmosfer di ruang ganti pemain sangat kondusif dan bisa memberi motivasi bagi pemain untuk mendapatkan hasil terbaik di kandang MU. “Kami memiliki (Steven) Gerrard dan (Jamie) Carragher, mereka pemain dengan karakter hebat. Mereka akan membuat kami memahami seperti apa pertandingan [lawan United] dan kami harus siap menghadapi laga ini,” kata Sterling.

“Mereka bersama kami sepanjang pekan, mengatakan betapa pentingnya pertandingan ini. Memiliki orang-orang seperti mereka di sekeling kami sangat brilian. Mereka sudah ada di sini dalam waktu lama. Mereka suka tertawa, memiliki kepribadian bagus dan Anda perlu memiliki karakter seperti itu di ruang ganti pemain.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya