SOLOPOS.COM - Kapten Barcelona Carles Puyol tersenyum ke arah rekan-rekan setimnya pada sesi latihan tim di Sant Joan Despi, Jumat (18/20/2013). JIBI/REUTERS/Gustau Nacarino

Kapten Barcelona Carles Puyol tersenyum ke arah rekan-rekan setimnya pada sesi latihan tim di Sant Joan Despi, Jumat (18/20/2013). JIBI/REUTERS/Gustau Nacarino

Kapten Barcelona Carles Puyol tersenyum ke arah rekan-rekan setimnya pada sesi latihan tim di Sant Joan Despi, Jumat (18/20/2013).
JIBI/REUTERS/Gustau Nacarino

Solopos.com, PAMPLONA – Barcelona telah ditunggu duel klasik lawan Real Madrid di akhir pekan nanti, namun kapten Barcelona, Carles Puyol, memastikan timnya saat ini hanya akan mengarahkan pikirannya menghadapi AC Milan di Liga Champions, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pada Minggu (20/10/2013) dini hari WIB Barcelona gagal melanjutkan start sempurna di La Liga musim ini setelah ditahan imbang Osasuna 0-0 di El Sadar. Hasil itu membuat keunggulan Barcelona terpangkas hanya menjadi tiga poin atas Madrid yang berada di peringkat tiga.

Gap yang semakin dekat tentunya akan semakin memanaskan tensi pertandingan saat Barcelona dan Madrid berhadapan di Nou Camp, Sabtu (26/10/2013). Namun sebelum menghadapi laga membara itu, fokus Barcelona harus terlebih dahulu terarah menuju lawatan ke Milan.

“Apa yang harus dilakukan adalah menjalani satu pertandingan di satu waktu itu. Sekarang kami berpikir mengenai pertandingan [lawan Milan] pada Selasa [waktu setempat],” ujar Puyol kepada As dilansir Sky Sports.

Sementara itu, dalam laga lawan Osasuna Puyol yang menjalani operasi lutut di musim panas tampil untuk kali pertama di starting line-up Barcelona dalam tujuh bulan. Bek berusia 35 tahun itu mengaku kondisinya semakin membaik.

“Saya merasa semakin baik di setiap harinya. Saya senang dengan apa yang saya rasakan, namun saya tidak suka dengan hasil [imbang lawan Osasuna]. Saya ingin memberikan kontribusi sebanyak mungkin, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya