SOLOPOS.COM - Nicky Hayden

Nicky Hayden

Harian Jogja.com, MONTEREY—Menjelang digelarnya adu balap MotoGP di Sirkuit Laguna Seca, Amerika Serikat, pembalap tuan rumah, Nicky Hayden,  mematok target tinggi.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pembalap berusia 31 tahun yang kini memperkuat tim Ducati ini ingin mendapatkan kesan yang manis saat beradu cepat di negerinya sendiri, dengan cara meraih podium tertinggi.

Di atas kertas, Hayden dengan Ducatinya masih sulit bersaing dengan pembalap lain, khususnya dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, serta dua pembalap dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Meski demikian, dia tetap optimistis menghadapi balapan yang akan digelar Minggu (21/7/2013).

“Sampai sekarang, kami belum mendapatkan hasil yang kami inginkan setelah menempuh cara apapun. Tapi, masa istirahat akan datang. Akan menyenangkan jika mendapatkan satu kegembiraan dan meninggalkan satu kesan yang bagus,” ujarnya, kamis (18/7/2013).

Di klasemen pembalap, saat ini Hayden berada di peringkat sembilan dengan raihan 57 poin. Raihan terbaik pebalap asal Amerika Serikat itu musim ini dicapai saat menempati posisi lima di MotoGP Prancis, pertengahan Mei 2013 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya