SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja.com, CALIFORNIA—Pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi, cukup geli saat mendapati fakta bahwa tingkat kebugaran Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa di Laguna Seca akan ditentukan oleh petugas medis bernama Dr. Rossi.

Fakta ini menjadi sebuah kebetulan yang bernuansa cukup jenaka. Bukan cuma punya nama belakang yang sama dengan si dokter yang akan bertugas di Laguna Seca, Valentino Rossi pun dikenal dengan julukan The Doctor.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Benarkah [namaku sama dengan petugas medis]? Buatku mereka jelas-jelas tidak fit,” seloroh Rossi seperti dikutip Crash, Jumat (19/7/2013). “Mungkin [petugas medis itu] pamanku, entahlah!,” ujarnya lagi.

Berbicara dengan nada lebih serius, pebalap Italia tersebut lalu mengomentari keakuratan prediksinya sebelum ini mengenai partisipasi Lorenzo di Laguna Seca, Rossi menilai rekan satu timnya itu tak akan absen.

“Kini [setelah jatuh untuk kali kedua] situasinya jadi lebih sulit, ia mungkin harus melaju lebih perlahan. Ia harus lebih hati-hati, tapi aku pikir ia sudah pasti tetap bisa melaju amat cepat,” paparnya memberikan prediksi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya