SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Marc Marquez (JIBI/Ist)

Marc Marquez (JIBI/Ist)

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Solopos.com, INDIANAPOLIS — Dua balapan yang digelar di Amerika Serikat musim 2013 sudah dimenangi Marc Marquez. Jelang balapan di Indianapolis akhir pekan ini, rookie Honda itu menargetkan kemenangan ketiga.

“Anda tahu, secara umum, saya menyukai gaya Amerika, dan kami kini menuju sirkuit lain yang berada di Amerika Serikat, saya merasa sangat baik,” sahut Marquez di Crash seperti dikutip Detiksport.

Marquez meraih kemenangan pertamanya di Amerika Serikat, sekaligus yang perdana di kelas MotoGP, saat tampil di MotoGP Austin, pertengahan April lalu. Pebalap muda Spanyol itu kembali finis di posisi terdepan saat seri MotoGP mampir di negara tersebut, tepatnya di Sirkuit Laguna Seca.

Saat seri ke-10 musim ini digelar di Sirkuit Indianapolis, Minggu (18/8/2013) mendatang waktu setempat, Marquez berharap bisa melanjutkan catatan bagus yang sudah dia buat. Apalagi di tempat yang sama dia berhasil menjadi juara dalam dua tahun terakhir, saat masih berlaga di kelas Moto2.

“Terutama di sini di Indianapolis, saya jadi pemenang dalam dua musim terakhir, dan itu jadi berita bagus sebelum berangkat ke sana karena Anda merasa sedikit berbeda, tapi Indianapolis, dari sisi sejarah itu selalu terasa spesial. Treknya spesial dan Anda butuh konsentrasi,” lanjut rider 20 tahun itu.

Marquez saat ini duduk di puncak klasemen pebalap dengan 163 poin dikumpulkan. Dia mengungguli Dani Pedrosa di posisi dua (147) dan Jorge Lorenzo yang menempati urutan tiga (137). (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya