SOLOPOS.COM - Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, dikabarkan siap turun di MotoGP Laguna Seca. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, dikabarkan siap turun di MotoGP Laguna Seca. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, dikabarkan siap turun di MotoGP Laguna Seca. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MALLORCA — Teki-teki mengenai apakah Jorge Lorenzo akan tampil di Laguna Seca masih belum terjawab. Sempat menegaskan bakal absen, Lorenzo kini menyatakan “nyaris siap untuk Laguna Seca”.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sebuah insiden di latihan bebas MotoGP Jerman membuat Lorenzo harus naik meja operasi dan absen dalam balapan, Minggu (14/7/2013) lalu. Setelah itu, melalui akun Twitter-nya, pebalap Yamaha tersebut mengumumkan juga bakal absen dalam balapan selanjutnya di Laguna Seca, Minggu (21/7) mendatang.

Tanda tanya kemudian timbul setelah bos Yamaha menyatakan belum memiliki keputusan final mengenai keikutsertaan Lorenzo di Laguna Seca. Sementara pimpinan dari kru tim Lorenzo di Yamaha menyebut bahwa mereka akan tetap hadir di Laguna Seca meskipun tidak terlalu yakin si pebalap Spanyol akan tampil.

Lalu terakhir muncullah pernyataan dari dokter yang merawat Lorenzo. Ia menyarankan agar pasiennya tersebut tidak terlalu memaksakan diri.

Namun demikian, Lorenzo hari ini, Rabu (17/7), justru memunculkan indikasi bahwa ia akan datang ke Laguna Seca. “Nyaris siap untuk Laguna Seca,” tulis Lorenzo dalam akun Twitter-nya, @lorenzo99, dengan sebuah tautan menuju foto dirinya.

Kicauan itu kontras dengan tulisan lain yang Lorenzo lontarkan akhir pekan lalu. “Buat mereka yang bertanya kepadaku mengenai Laguna, aku cuma ingin mengatakan bahwa aku tidak ingin ambil risiko lebih jauh dan cuma ingin memulihkan diri. Sampai jumpa di Indy!” tulis Lorenzo, Sabtu (13/7) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya