SOLOPOS.COM - Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo merayakan kemenangannya di Sirkuit SIlverstone, GP Inggris, Minggu (1/9/2013) WIB. (JIBI/SOLOPOS/Crash.net).

Solopos.com, MISANO–Kemenangan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo di Sirkuit Silverstone dua pekan lalu memperlihatkan ia telah kembali ke performa terbaiknya sebagai juara bertahan MotoGP. Sebelumnya, Lorenzo sempat bermasalah dengan kebugarannya lantaran mengalami cedera patah tulang selangka beberapa waktu lalu. Kondisi ini membuat kesehatannya menurun drastis. Selain itu, meski hanya absen sekali, Lorenzo belum benar-benar kembali.

Kini rekan setim Valentino Rossi ini siap unjuk gigi seiring dengan kesehatannya yang sudah fit 100%.  Lorenzo diyakini bakal tampil total saat MotoGP menggelar balapan di Sirkuit Misano, GP San Marino, akhir pekan ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Juara dunia 2012 ini naik meja operasi sebanyak dua kali selepas crash yang dialaminya berturut-turut di GP Belanda dan GP Jerman awal musim panas ini. Insiden ini membuatnya gagal menambah kemenangan selepas GP Italia dan GP Spanyol. Namun, akhir bulan lalu menjadi momentum kebangkitan pembalap nomor 99 ini. Lorenzo pecah telur dengan merengkuh trofi GP Inggris.

“Saya merasa lebih kuat sekarang seperti saat berada di Montmelo dan Mugello sebelum insiden itu. Penampilan saya di Silverstone cukup bagus, hanya kelemahan kami yakni bertahan dengan kecepatan di baris terdepan. Namun, kemenangan lalu adalah sesuatu yang luar biasa,” ungkapnya, seperti dilansir Autosport, Kamis (12/9/2013) WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya