SOLOPOS.COM - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharap menjebol gawang mantan klubnya, Manchester United, saat keduanya bersua di leg kedua Liga Champions di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dini hari. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharap menjebol gawang mantan klubnya, Manchester United, saat keduanya bersua di leg kedua Liga Champions di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dini hari. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan akan menjadi hal yang sangat spektakuler baginya jika mampu mencetak gol di Old Trafford. Ronaldo juga yakin dirinya akan mendapat sambutan yang baik dari para pendukung Manchester United.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Untuk pertama kalinya, Ronaldo bakal kembali ke Old Trafford saat Madrid menghadapi United pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2013) dini hari WIB. Itu merupakan pertama kalinya Ronaldo kembali ke markas MU sejak dibeli Madrid pada 2009 lalu.

Dia tampil mengesankan pada pertemuan pertama Madrid dan United. Golnya ke gawang United membuat Madrid terhindar dari kekalahan dan mengakhiri laga dengan skor 1-1 di Santiago Bernabeu, medio Februari lalu.

Pertemuan kembali kedua tim di Old Trafford merupakan partai yang sudah ditunggu-tunggu penyerang yang pernah memberikan torehan enam trofi bergengsi bagi United itu. Ia pun berharap mampu mencetak gol saat melawan mantan klubnya tersebut.

“Itu akan menjadi sensasi yang indah. Jika saya mencetak gol melawan mereka, itu akan sangat spektakuler,” tutur Ronaldo dilansir Sky Sports.

“Saya tak bisa mengatakan bagaimana saya akan melakukan selebrai, itu akan menjadi sesuatu yang spontan. Namun, saya menyukai situasi seperti itu.”

Ronaldo juga mengaku memiliki kenangan indah saat bergabung bersama skuat Sir Alex Ferguson. Atas hal itu dia berharap menerima reaksi yang positif dari para pendukung United.

“Saya yakin mereka akan menerima saya dengan baik. Setelah bertahun-tahun saya menghabiskan waktu di sana dan menjalin persahabatan yang saya miliki, saya yakin ini adalah salah satu tempat di mana mereka akan bertepuk tangan pada saya. Itu adalah masa yang indah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya