SOLOPOS.COM - Ilustrasi (fansonline.com)

Ilustrasi (fansonline.com)

SOLO–Manchester United akan hadapi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada Kamis (14/2/2013) dini hari dalam laga penyisihan 16 besar piala Liga Champion.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Melihat kondisi United saat ini dari segi materi pemain jelas kurang apabila dibandingkan dengan materi pemain Madrid saat ini, namun dari segi kolektifitas United unggul. Ditambah dengan jeda waktu istirahat yang singkat setelah United mengalahkan Everton, Minggu (10/2/2013) tengah malam, belum lagi pincangnya Phil Jones akibat betisnya tertendang dalam pertandingan tersebut.

United harus bekerja keras, benar seperti yang diungkapkan oleh bek United, Ferdinand kepada Reuters bahwa skuatnya harus mengeluarkan semua kemampuannya.

“Kami akan mengeluarkan semua yang kami miliki, kemampuan, keberanian dan pengalaman untuk memastikan kami tidak hanya terhenti pada Ronaldo, namun pemain lain yang dimiliki Real, karena mereka adalah tim yang besar,” ungkap Ferdinand dilansir Reuters, Selasa (12/2/2013).

Laga antara United lawan Madrid adalah hal yang jarang terjadi, bahkan dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir hanya bertemu sebanyak empat kali, yaitu pada Liga Champion tahun 2000 dan 2003.

Adu taktik antara kedua pelatih cerdik Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho akan mebuat pertandingan berjalan ketat dan penuh kehati-hatian.Sejarahpun telah mencatat, dalam setiap pertemuan sulit diprediksi dan selalu bersaing dengan ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya