SOLOPOS.COM - Striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez. DokJIBI/Solopos/Reuters

Javier ‘Chicharito’ Hernandez. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Striker Manchester United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez ingin terus mengembangkan permainannya demi mempersembahkan kejayaan bagi klubnya. Karenanya, penyerang asal Meksiko itu berharap bakal dimainkan saat Setan Merah menjalani laga ulangan Piala FA kontra West Ham United di Old Trafford, Kamis (17/1/2013) dini hari WIB.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Chicharito dalam performa yang cukup mengesankan sepanjang musim ini. Striker 24 tahun itu telah mengemas 12 gol dari 22 penampilannya.

Catatan ini membuatnya menjadi top skor kedua di United sepanjang musim. Torehannya hanya mampu dilampaui oleh striker anyar United, Robin van Persie.

Namun, penampilan Chicharito yang cukup impresif tak lantas membuatnya selalu menjadi pilihan utama Alex Ferguson. Salah satu bukti, Chicharito bahkan tak diturunkan saat United mengalahkan rival bebuyutannya, Liverpool, pada kancah Liga Premier di Old Trafford, Minggu (13/1/2013) lalu.

Namun, mantan pemain Guadalajara ini berharap hal serupa tak kembali terulang saat United melakoni babak tiga Piala FA. Ia ingin bermain dan berjanji memberikan penampilan yang memuaskan saat United menjamu West Ham.

“Saya tak mengatakan bahwa saya pemain yang sempurna,” tutur Chicharito di situs resmi MU, Selasa (15/1/2013).

“Saya selalu berusaha memperbaiki diri dalam setiap pertandingan, entah itu saya dimainkan dari luar kotak (cadangan) atau dari dalam,” imbuhnya.

“Saya masih merasa banyak yang harus saya perbuat. Namun alasan saya ingin meningkatkan permain adalah demi membantu tim. Ini bukan hanya saya ingin mencetak lebih banyak gol. Ini adalah olahraga kelompok dan yang saya ingin lakukan adalah membantu tim mendapat hasil bagus setiap minggu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya