SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wayne Rooney. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tak akan main-main saat menghadapi West Ham United pada laga reply Piala FA di Old Trafford, Kamis (17/1/2013) dini hari WIB.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Karenanya, Fergi, sapaan Ferguson, berjanji siap menurunkan skuat terbaiknya. Salah satunya yakni memasangkan salah striker terbaiknya, Wayne Rooney, yang baru pulih dari cedera.

Rooney absen dalam lima laga terakhir akibat mengalami cedera lutut. Namun, dalam sepekan terakhir kondisi striker internasional Inggris ini sudah membaik, bahkan telah kembali menjalani kamp pelatihan.

Selain Rooney, Fergie juga mengaku akan memainkan Nani. Winger Portugal ini juga baru pulih dari cedera dan sudah siap diturunkan.

“Baik Nani dan Wayne akan bermain [melawan West Ham], keduanya sudah pulih,” terang Fergi kepada wartawan dilansir Soccerway.com, Rabu (16/1/2013).

“Kembalinya Wayne merupakan berita bagus. Dia sudah menjalani latihan selama sepekan dan terlihat baik,” imbuhnya.

“Dia melewatkan sedikit pertandingan dan saya rasa Wayne adalah tipe pemain yang tak ingin melewatkan pertandingan. Jalan pemikirannya, berdasar tipe pribadiya, dia merupakan pemain yang butuh bermain setiap saat,” beber Fergie.

Rooney sepanjang musim ini telah menyumbang delapan gol, dalam berbagai kompetisi. Fergie berharap Rooney akan kembali menemukan ketajamannya sebelum menghadapi Real Madrid pada fase knock-out perdelapan final Liga Champions, Februari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya