SOLOPOS.COM - Bayern Munchen-Juventus (JIBI/Googleimage)

Bayern Munchen-Juventus (JIBI/Googleimage)

SOLO — Bayern Muenchen akan kedatangan tamu superior dari Italia, Juventus dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (3/4/2013) dini hari nanti. Pertandingan nanti akan digelar di markas Munchen di Fussball Arena.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Tuan rumah sudah siap menjamu tim tamu, pasalnya dua pemain tengahnya Jerome Boateng dan Bastian Schweinsteiger yang harus absen kala dikalahkan Arsenal 2-0 di leg kedua babak 16 besar.

Meski dua pilar pemain tengahnya sudah siap tampil, Javi Martinez dan Holder Badstuber justru sebaliknya. Javi harus menjalani larangan bertandingan akibat akumulasi sedangkan Bdstuber masih berkutat dengan masa penyembuhan pasca mengalami cedera lutut.

Pelatih Munchen, Jupp Heynckes mewanti-wanti pergerakan pemain tengah Juventus yang dimotori oleh Andrea Pirlo.

“Juventus merupakan lawan yang amat kuat. Mereka kuat secara fisik dan mampu terus bergerak. (Andrea) Pirlo merupakan otak dari pergerakan mereka, meski ada sejumlah pemain mereka yang juga tampil baik. Tujuh dari mereka tergabung dalam timnas Italia,” jelas Heynckes, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus juga sedang dirudung kebingungan di lini depan. Sebastian Giovinco masih diragukan tampil akibat dilanggar Esteban Cambiasso pada pertandingan Derbi D’Italy melawan Inter Milan akhir pekan lalu.

Mirko Vucinic meski sudah pulih dari influenza yang dideritanya belum menjamin satu tempat di lini depan untuknya. Sepertinya pelatih Juventus, Antonio Conte akan menduetkan Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri guna menggempur gawang Munchen yang dikawal Neuer.

“Kami akan melihat lini depan mereka secara seksama, begitu pula dengan lini tengah. Kami harus tetap tampil disiplin dan bermain dengan penuh komitmen,” ujar Conte,

Sampai saat ini kedua tim bertengger kokoh di puncak klasemen di liga domestik masing-masing. Sehingga pertandingan kali ini serasa pertandingan dua calon jawara liga. Berikut beberapa prediksi warga twitter.

@faldi_Mayyashi “Bayern muenchen 3-3 Juventus

@ARHLscreamo “Prediksi skor pertandingan Bayern Munchen vs Juventus: Bayern Munchen FC 2 – 0 Juventus FC”

@alfian_djail “semoga juventus menang lawan bayer munchen dengan skor 2-0=D”

@eddy_widodo “B.Munchen 0-2 JUVENTUS”

@adhim_wdy “2-0 untuk juventus”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya