SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Manajer Persis Solo DU LPIS, Jony Sofyan Erwandi mengaku pihaknya tetap akan mengucurkan bonus untuk pemain dan pelatih di Piala Indonesia.

“Hanya persoalan miss communication saja. Pasti kami berikan. Buktinya untuk bonus di liga, nyatanya langsung keluar dan lancar-lancar saja,” jawabnya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Ketika didesak kapan pencairan bonus itu akan direalisasikan, Jony berjanji akan membayarnya sebelum mereka berangkat ke Madiun. Dia juga meminta agar Bang Jun sebagai nakhoda di skuat Laskar Sambernyawa tetap membuat suasana tetap kondusif.

“Pasti, pasti akan berangkat. Hadiahnya kan menggiurkan, juara pertama  Rp 1 miliar dan juara kedua Rp 500 juta. Kalau Solo sampai banjir dua meter pun, kami tetap akan berangkat, meski pakai perahu,” beber Jony dengan yakin.

Sebelumnya, pelatih dan pemain Persis Solo mengancam tidak akan turun di pertandingan leg kedua putaran kedua, Piala Indonesia versi Indonesian Premier League (IPL), melawan Persija Jakarta di Stadion Wilis, Madiun, Rabu (18/4/2012) mendatang, jika bonus mereka tidak cair.

Pelatih Persis versi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS), Junaidi mengungkapkan sebagai pelatih dan pemain yang profesional, sangat wajar menerima  bayaran dari laga-laga yang mereka mainkan di Piala Indonesia. Tapi faktanya, manajemen Persis tidak kunjung memberikan bonus kepada mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya