SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--PT Solo Indomandiri Profesional (PT SIP) berharap anak asuh Bang Jun (sapaan akrab Junaidi) dapat memperoleh poin maksimal kala menjamu Persipasi Bekasi dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS) di Stadion Manahan, Sabtu (18/2/2012) sore. Affan Lubis dkk diminta harus fight guna memperoleh poin penuh.

CEO PT SIP, Kesit Budi Handoyo mengatakan tim Persis Solo diangap kurang ‘bertaring’ saat menjalani dua laga home. Affan Lubis dkk ditahan imbang PSS Sleman dan PSIR Rembang di hadapan ribuan Pasoepati. Padahal, laga kandang diyakini dapat meningkatkan motivasi untuk meraih kemenangan. Selain bermain di markas kebesaran, tentunya para pemain lebih terpacu mempersembahkan kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Dua kali sudah hasil akhir di kadang selalu imbang. Ini harus di perbaiki. Tak ada kata lain pada pertandingan akhir pekan nanti kecuali menang. Itu harapan kami,” katanya saat ditemui wartawan di Gara Solo Football, Kamis (16/2/2012).

Harapan manajemen agar Affan Lubis berhasil memenangkan pertandingan di kandang sendiri dianggap hal yang wajar. Terlebih, manajemen memang sengaja mengebut tahap pencairan gaji bulan Januari yang sempat tersendat di awal bulan.

“Target yang kami pasang, tentunya juga harus menang. Yang penting menang, entah menang besar atau menang kecil, yang penting menang,” kata Bang Jun.

Ketua Panpel Pertandingan, Roy Saputra menjelaskan tim Persipasi Bekasi tiba di Kota Solo, Kamis (16/2) sore. Mansyur dkk menginap di Hotel Riyadi Palace di Jl Slamet Riyadi untuk melakukan recovery setelah melakukan perjalanan panjang, Bekasi-Solo.

“Besok (hari ini-red), kedua tim diberi waktu menjajal Stadion Manahan. Yang pertama, diberikan Persis Solo. Sedangkan, Persipasi Bekasi mulai pukul 08.15 WIB. Semoga, semua tim dapat memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya,” katanya.

(JIBI/SOLOPOS/Ponco Suseno)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya