SOLOPOS.COM - Bola resmi Piala Dunia 2014, Brazuca.

Solopos.com, BRASILIA – Perusahaan olahraga Adidas berniat membagi-bagikan bola resmi Piala Dunia 2014 Brazil secara gratis. Brazuca, nama bola resmi Piala Dunia 2014, akan dibagikan kepada para bayi yang baru lahir di Brazil.

Perusahaan apparel asal Jerman ini berencana memperkenalkan secara resmi Brazuca pada Selasa (3/12/2013) waktu setempat, atau tiga hari sebelum pengundian atau drawing Piala Dunia 2014 digelar di Bahia. Bersamaan dengan itu, Adidas berjanji setiap bayi yang baru lahir di Brazil, di waktu yang sama akan mendapatkan satu bola secara gratis.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dilansir Sportsmole, Senin (2/12/2013), promo ini dilakukan Adidas untuk mewujudkan kata-kata yang cukup populer di Brazil, bahwa setiap orang Brazil terlahir dengan bola sepak di kakinya.

Untuk mendapatkan bola resmi Piala Dunia itu, para orangtua tinggal memberikan akte kelahiran anaknya di toko-toko resmi Adidas, yang terletak di salah satu dari 12 kota penyelenggara laga Piala Dunia.

Nama Brazuca sebagai bola resmi Piala Dunia secara langsung dipilih oleh masyarakat Brazil melalui voting. Brazuca meraih 77,8% suara, mengalahkan nama Bossa Nova dan Carnavalesca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya