SOLOPOS.COM - Manager Timnas Inggris Roy Hodgson mengaku pusing menyusun pemain. Ist/guam.co.uk

Solopos.com, — Sebagai manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya pada sesi latihan. Namun, imbasnya dia jadi pusing untuk menentukan siapa yang bermain dan siapa yang dicadangkan.

Setelah melakoni pemusatan latihan di Algarve, Portugal, Inggris akan melakoni laga uji coba melawan Peru di London, Jumat (30/5/2014). Hodgson akan memperlakukan uji coba tersebut sebagai tolok ukur untuk menentukan starting XI-nya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dia menyebut, ada beberapa pemain senior yang sudah pasti mendapatkan tempat. Tetapi, banyak posisi lainnya yang akan diperebutkan oleh banyak pemain.

“Selama 10 hari terakhir latihan, performa para pemain sangat bagus. Mereka ingin mengklaim tepat dan saya harus mengakui tidak mudah untuk membuat pilihan,” ujar Hodgson di Sky Sports seperti dilansir detiksport.

“Tapi, inilah yang saya harapkan. Inilah yang saya mau. Ada banyak pemain senior yang jelas akan mendapatkan tempat. Tapi, ada banyak tempat selain posisi mereka yang bisa diperebutkan dan saay ini semuanya berusaha keras untuk mendapatkan tempat itu,” kata Hodgson.

Setelah menghadapi Peru, Inggris akan menghadapi Ekuador pada 4 Juni dan Honduras tiga hari kemudian. Kedua laga tersebut akan dihelat di Miami, Amerika Serikat. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya