SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ZURICH — Presiden FIFA, Sepp Blatter mengklaim Piala Dunia 2014 tetap digelar sesuai jadwal. Dia menegaskan, Brasil sudah siap menyelenggarakan pesta terakbar sepak bola se-dunia, meski beberapa stadion masih dalam tahap renovasi dan Piala Dunia tinggal bergulir 100 hari lagi.

Blatter menyampaikan pandangannya dalam situs resmi FIFA pada Selasa (4/3/2014) siang. Rasa optimisnya bertentangan dengan  laporan Sekretaris Jenderal FIFA, Jerome Valcke pekan lalu yang menyatakan Piala Dunia kali ini menghadapi tantangan besar terkait pembangunan stadion.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Seratus hari merupakan waktu yang cukup lama. Tetapi menjadi sebentar jika masih ada masalah,” kata Blatter seperti dilansir laman resmi FIFA dan dikutip Liputan6.com.

“Namun sekarang semua problem sudah teratasi. Dalam 100 hari kita akan menyambut kompetisi yang luar biasa,” ujarnya.

Blatter juga menyatakan Brasil akan menjadi tuan rumah yang sukses kali ini. Meski terakhir kali Brasil menjadi tuan rumah adalah pada tahun 1950 silam.

“Brasil merupakan negeri sepak bola. Mereka akan menyambut Piala Dunia dengan senang hati dan tangan terbuka,” kata Blatter. “Saya percaya gelaran Piala Dunia kali ini akan menjadi spesial.” (JIBI/Solopos)

Sepp Bletter tegaskan Piala Dunia 2014 Brasil sudah siap. Foto: Ist/ghsnasoccernet.com

Sepp Bletter tegaskan Piala Dunia 2014 Brasil sudah siap. Foto: Ist/ghsnasoccernet.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya