SOLOPOS.COM - Pep Guardiola dan Jose Mourinho (JIBI/the guardian.com)

Solopos.com, LONDON –  Jose Mourinho dan Josep Guardiola akan kembali bertarung memperebutkan sebuah title bernama Piala Super Eropa. Psywar pun dimulai Mourinho dengan mengatakan bahwa Bayern Munich hebat bukan karena Pep.

Hal itu diucapkan pria Portugal itu kepada harian Bild am Sonntag seperti dikutip Detiksport, menjelang pertandingan Piala Super Eropa antara Bayern melawan Chelsea pada Jumat (30/8/2013) mendatang di Praha, Republik Ceko.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Bayern adalah juara Liga Champions, Chelsea pemenang Liga Europa. Kala memenangi kompetisi tersebut keduanya dilatih orang yang berbeda. Bayern dibesut Jupp Heynckes, Chelsea diarsiteki Rafael Benitez.

Khusus Bayern, di musim lalu mereka meraih tiga gelar juara: Eropa, Bundesliga dan Piala Jerman.

“Tim terbaik Eropa itu adalah Bayern-nya Jupp Heynckes. Sekarang mereka punya pelatih baru dan pemain-pemain baru. Aku tidak yakin mereka masih sebagus itu,” cetus Mourinho.

Guardiola dan Mourinho kerap bertemu di kompetisi Spanyol ketika Pep menukangi Barcelona, dan Mourinho membidani Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya