SOLOPOS.COM - Logo KONI (JIBI/Harian Jogja/Dok)


JOGJA–Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XII DIY 2013 Oktober mendatang di Gunungkidul, kontingen Kota Jogja mendapatkan pencairan dana hibah senilai Rp7,2 Miliar.

Walikota Jogja Haryadi Suyuti mengaku optimistis kontingen kota Jogja mampu menjadi juara umum pada gelaran dua tahunan itu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Bertarung dimanapun kami siap,” katanya, di sela-sela kegiatan Pemantapan Pelatcab di GOR Kridosono Sabtu (6/7/2013).

Haryadi berharap kegiatan pemantapan bisa digunakan untuk merapatkan barisan jelang Pelatcab sebagai bentuk persiapan menghadapi Porda. Momentum semacam ini, lanjut dia, perlu dijaga agar seluruh atlet, pelatih dan ofisial yang terlibat dapat tetap saling memotivasi untuk mencapai hasil yang terbaik.

Meski sempat mengalami keterlambatan pencairan dana hibah yang akan digunaakn untuk persiapan, Haryadi memastikan kontingen Jogja tak akan terpengaruh dan akan tetap fokus meraih target yang ada.

“Target kami adalah merebut kembali juara umum yang terlepas tahun lalu, target itu bukan dari Koni tapi dari masing-masing pengurus cabang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya