SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Kontingen Kota Jogja bertekad meraih gelar juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) DIY 2013 di Gunungkidul.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Walikota Jogja Haryadi Suyuti mengatakan untuk mampu meraih gelar juara umum pada even dua tahunan tersebut, pihaknya berharap kepada seluruh Pengurus Kota (Pengkot) masing-masing cabang olahraga serius dalam mempersiapkan diri.

Selain menggelar latihan intensif dan try out, Pemkot kata dia, siap membantu pembiayaan dari awal hingga persiapan akhir.

“Saya mengimbau agar sportivitas tetap dijunjung tinggi. Jangan karena ingin meraih juara umum terus melakukan hal-hal yang tidak sportif. Soal keabsahan atlet jelang Porda harus segera diselesaikan juga,” kata Haryadi dalam pertemuan Pemkot Jogja dengan Pengurus KONI Kota Jogja dan Pengkot Cabor di Balaikota Jogja, Rabu (6/3/2013).

Kepala Kantor Kesbang Kota Jogja, Sukamto mengaku siap untuk mendukung Kota Jogja meraih target juara umum. Dia bahkan mengulangi kesiapannya untuk mundur dari jabatan kalau Kota Jogja gagal meraih juara umum.

Sukamto berjanji akan membantu memecahkan permasalahan yang dihadapi setiap cabor dalam persiapannya. Misalnya dengan fasilitas latihan yang dikeluhkan beberapa cabor seperti anggar, biliar, dansa dan renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya