SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

WONOSARI-Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) DIY 2013 tinggal menghitung bulan. Namun, sejumlah persiapan penyelenggaraan pesta olahraga dua tahunan itu masih jauh dari sempurna. Hingga kini, kepanitian dan lokasi (venue) pertandingan menjadi kendala utama.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Ketua KONI Gunungkidul Sumarno mengatakan, sampai saat ini bupati Gunungkidul belum melakukan pengesahan susunan kepanitian. Padahal, sebelumnya pihaknya telah diundang Pemprov DIY untuk berkoordinasi terkait penyelenggaraan dan pembentukan panitia.

“Draft sudah diajukan kemarin, koordinasi juga sudah. Sekarang sedang dalam proses pengesahan,” katanya, Kamis (14/3/2013).

Menurutnya, periode Maret-April kepanitiaan dan daftar cabang dan nomor yang diperlombakan sudah terbentuk. Namun, hingga kini belum bisa terlaksana karena belum ada keputusan resmi. Di sisi lain, venue pertandingan hingga kini belum tersedia.

Ia mencontohkan, untuk cabang olahraga (cabor) tinju dan renang, hingga kini belum ada tempat yang memadai untuk dijadikan venue pertandingan. Kemungkinan dua cabor itu akan digelar di luar Gunungkidul.

“Tapi itu nanti yang mengatur Pemprov, kita tinggal berkoordinasi saja,” tambah Sumarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya