SOLOPOS.COM - Logo Liverpool. (liverpool,com)

Solopos.com, JAKARTA–Bek Liverpool Trend Alexander-Arnold menyebut timnya harus tampil konsisten pada setiap pertandingan agar mampu menyaingi Manchester City di Premier League atau Liga Primer Inggris musim 2023/2024.

Musim ini Liverpool harus tertinggal 22 poin dari Manchester City yang tampil sebagai juara. Sementara, The Reds harus puas finis di peringkat kelima dan gagal bermain di Liga Champions.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Kami tahu bagaimana caranya memenangkan liga [Premier League], kami tahu bagaimana menantang City dan berhadapan langsung dengan mereka dan kami harus tampil konsisten sepanjang musim,” kata Trend Alexander-Arnold dikutip dari Antara yang melansir SkySports, Selasa (11/7/2023).

Musim lalu Liverpool tampil loyo ketika bermain tandang dengan hanya mampu mengumpulkan 23 poin dari 19 pertandingan.

Skuad asuhan Juergen Klopp itu hanya sanggup memperoleh enam kemenangan, lima hasil seri, dan delapan pertandingan berakhir kekalahan.

“Sepanjang musim kami memiliki hasil yang bagus melawan tim-tim besar tetapi kami kehilangan poin, terutama poin ceroboh saat tandang. Jadi ini adalah hal-hal yang secara alami kami pikirkan yang perlu kami perbaiki,” ungkap pemain berjuluk TAA itu.

Liverpool di bursa transfer musim ini telah melakukan pergerakan untuk memperbaharui lini tengah mereka setelah kepergian James Milner dan Naby Keita.

Kedatangan Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion dan Dominik Szoboszlai yang ditebus dari RB Leipzig, diharapkan oleh The Kop, julukan suporter Liverpool, mampu memberikan angin segar di lini tengah The Reds.

Liverpool dijadwalkan memulai pertandingan perdana di Premier League berhadapan dengan Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada 13 Agustus mendatang.

“Di bawah manajer baru, mereka [Chelsea] akan punya waktu untuk mengerjakannya dan mudah-mudahan bagi mereka menemukan stabilitas. Tetapi bagi kami dan bagi saya, saya hanya fokus pada Liverpool sekarang dan memastikan kami memulai dengan awal yang baik,” ulas Arnold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya