SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Suporter Pasoepati siap merahkan Manahan. (JIBI/Dok)

Suporter Pasoepati siap merahkan Manahan. (JIBI/Dok)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Solopos.com, SOLO — Suporter Pasoepati berjanji bakal tampil all out mendukung Timnas Indonesia saat menjamu Timnas Filipina pada laga uji coba di Stadion Manahan, Rabu (14/8) pukul 20.45 WIB. Selain siap memerahkan Stadion Manahan, suporter Solo ini akan mempersembahkan atraksi khusus di pinggir lapangan.

Dirigen Pasoepati, Andre Jaran, kepada Espos, Sabtu (3/8/2013) mengatakan dirinya akan memandu sorak di tribun timur. Selama ini, anggota Pasoepati yang menempati tribune timur tak sebanyak di tribune utara dan selatan. Andre Jaran mengharapkan tribune timur dipadati anggota Pasoepati.

“Saya akan memberikan dukungan di tribun timur. Selain bernyanyi dan menari, aksi di tribune timur nanti juga ada koreografi tari. Konsepnya, masih dibahas lebih lanjut. Dengan adanya dukungan penuh anggota Pasoepati di tribun timur, saya yakin akan mempengaruhi psikologi tim lawan saat bertanding,” katanya.

Terpisah, Sekjen DPP Pasoepati, Anwar Sanusi, menganjurkan anggota Pasoepati berbondong-bondong mendukung Tim Garuda di Stadion Manahan. Laga yang termasuk dalam kalender FIFA itu merupakan momentum Pasoepati untuk meningkatkan semangat nasionalisme.

“Karena yang bertanding adalah Timnas Merah Putih, sudah barang tentu Pasoepati siap memberikan dukungan penuh. Apalagi, hasil pertandingan nanti akan mempengaruhi peringkat Timnas Indonesia di dunia. Pasoepati siap all out dan berlaku sopan saat memberikan dukungan. Pasoepati juga siap menyambut kedatangan suporter dari daerah lain yang ingin memberi dukungan kepada Timnas Garuda,” katanya.

Koordinator Panpel pertandingan Solo, Paulus Haryoto, mengatakan ditunjuknya Stadion Manahan sebagai venue pertandingan Timnas Indonesia patut diapresiasi pencinta sepak bola di Kota Bengawan. Panpel pertandingan berencana menjual 24.000 lembar tiket. Tiket tersebut akan dijual dengan harga beragam, yakni Rp20.000-Rp100.000 per tiket.
“Prediksi saya, antusiasme pencinta sepak bola di Solo untuk menyaksikan pertandingan ini sangat tinggi. Makanya, kami akan menyediakan tiket box mulai H-7 pertandingan di GOR Manahan, Stadion Sriwedari dan beberapa lokasi strategis lainnya di Solo,” katanya. (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya