SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gelandang Fiorentina, Alberto Aquilani, menyadari timnya perlu perjuangan keras untuk memenangi Scudetto musim depan. (dok.JIBI/Reuters)

Gelandang Fiorentina, Alberto Aquilani, menyadari timnya perlu perjuangan keras untuk memenangi Scudetto musim depan. (dok.JIBI/Reuters)

Solopos.com, MILAN – Gelandang elegan Fiorentina, Alberto Aquilani, menghitung-hitung peluang La Viola dalam meraih Scudetto musim depan. Dia menyadari perjuangan timnya untuk mewujudkan mimpi menjadi tim terbaik di Italia bakal berjalan sangat berat.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Tuscans, sebutan pasukan Fiorentina, finis keempat di akhir klasemen Seri-A musim lalu. Performa mereka bisa saja terkerek pada musim depan, mengingat pada bursa transfer musim panas ini La Viola memperkuat amunisi mereka dengan mendatangkan pemain-pemain jempolan seperti Mario Gomez, Joaquin dan Massimo Ambrosini.

“Kami melakukan hal luar biasa di barisan gelandang pada tahun lalu dan saat ini ada beberapa opsi yang berbeda, jadi itu akan menambah karakteristik kami,” beber Aquilani dalam jumpa pers, dilansir Football Italia, Kamis (4/8/2013).

“Saya sadar, saya harus memberikan lebih, meski kami lihat itu sangat banyak. Di pramusim, kami memasok bensin di tangki [mendatangkan pemain-pemain baru] dan itu benar-benar membantu banyak kami untuk mengetahui banyak tentang lingkungan. Kami persiapan untuk musim yang sangat penting,” lanjut gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Kedatangan sederet bintang baru itu, membuat La Viola masuk daftar tim favorit yang memenangi Sudetto pada 2013/2014. “Tentu, semua orang suka bicara mengenai Scudetto, namun semua kata-kata itu terlalu sering dipakai. Untuk menggapai titel juara, Anda harus bermain dalam musim fantastil tanpa jatuh dan bangun. Klub melakukan tugas dengan baik di bursa transfer, tapi akan sulit memenangi Scudetto,” tandas Aquilani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya