SOLOPOS.COM - Striker milik bersama Sampdoria-Juventus, akan mengenakan seragam Sampdoria melawan Juventus di pembuka Seri-A 2013/2014 di Stadion Luigi Ferraris, Sampdoria, Minggu (25/8/2013) dini hari WIB. (tuttosport.com)

Striker milik bersama Sampdoria-Juventus, akan mengenakan seragam Sampdoria melawan Juventus di pembuka Seri-A 2013/2014 di Stadion Luigi Ferraris, Sampdoria, Minggu (25/8/2013) dini hari WIB. (tuttosport.com)

Striker milik bersama Sampdoria-Juventus, Manolo Gabbiadini, akan mengenakan seragam Sampdoria melawan Juventus di pembuka Seri-A 2013/2014 di Stadion Luigi Ferraris, Sampdoria, Minggu (25/8/2013) dini hari WIB. (tuttosport.com)

Solopos.com TURIN — Manolo Gabbiadini bakal mengalami kondisi dilematis ketika memperkuat Sampdoria melawan Juventus di pembuka Seri-A 2013/2014 di Stadion Luigi Ferraris, Sampdoria, Minggu (24/8/2013) pukul 01.45 WIB (disiarkan langsung TVRI).

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pasalnya, striker berusia 21 tahun tersebut menyandang status dimiliki bersama Juventus dengan Sampdoria. Kendati demikian, Gabbiadini mengaku pertarungan melawan Juventus, tetap tidak memiliki arti lebih istimewa dibanding ketika melawan tim lain.

“Ini akan menjadi sebuah laga seperti laga-laga lainnya. Apakah saya akan melakukan selebrasi jika saya mencetak gol? Lihat dahulu apakah saya benar-benar bisa menyarangkan bola ke gawang [Juventus],” beber Gabbiadini kepada Corriere dello Sport, dilansir Football Italia, Jumat (23/8).
“Pertahanan Juventus sangat kuat, mereka [para pemain Juventus sebagian besar] pemain-pemain Timnas Italia. Tapi bagaimanapun juga, mereka bisa membuat kesalahan dan kami harus siap memukul balik mereka,” terang penyerang Timnas Italia U-21 itu.
Gabbiadini terkesan penampilan Sampdoria selama pramusim ini. Dia juga terkejut ternyata ia tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan tim barunya tersebut. “Saya benar-benar ingin memulai musim dengan baik, namun saya tidak berpikir saya akan merasa langsung siap seperti ini. Saya harus berterima kasih kepada rekan setimku yang memberiku banyak bantuan,” beber Gabbiadini.

Gabbiadini menghabiskan musim lalu dengan status sebagai pemain pinjaman di Bologna . Meski tak terlalu moncer, mantan striker Atalanta itu mampu mengoleksi enam gol dari 30 laga bersama Bologna .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya