SOLOPOS.COM - Brendan Rodgers (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

Solopos.com, LIVERPOOL—Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan tak ada pemain yang bakal menjadi bintang utama alias di Anfield. Dia menegaskan Luis Suarez dan Daniel Sturridge tak punya waktu untuk mengurus egoisme masing-masing di Liverpool.

Suarez sedang menjalani sanksi 10 laga sejak musim lalu. Ketika striker asal Uruguay itu absen, Sturridge berhasil berkibar dan menjadi tulang punggung kemenangan The Reds, julukan Liverpool. Dia berhasil mencetak tiga gol untuk Liverpool pada tiga laga pembuka Liga Premier musim ini. Namun, Rodgers menegaskan tak ada bintang utama di timnya. Rodgers yakin Suarez dan Sturridge bisa bekerja sama dan akan tampil apik bersama.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Suarez dan Sturridge memang bisa menjadi bintang utama. Namun, klub ini ada bukan karena ego. Ini adalah klub dimana banyak pemain ingin memperkuatnya,” ujar Rodgers, seperti dilansir Sky Sport, Senin (16/9/2013).

“Semua pemain memiliki kesempatan yang sama dan melakukan pekerjaan. Jika ada pemain yang ingin menjadi superstar atau lebih individual, mereka bisa memilih Liverpool,” tegasnya.

Sang manajer sendiri menegaskan Suarez atau Sturridge bukanlah striker yang egois. “Ketika banyak orang mengatakan kami sangat mengandalkan Suarez tahun lalu, saya selalu berkata itu tak benar. Sturridge tampil sangat baik sejak bergabung dengan 16 gol dalam 20 laga. Namun, dia juga mengerti kepentingan tim. Ada yang mengatakan bahwa dia arogan, seorang bocah yang nakal. Sejujurnya, Sturridge adalah salah satu pemain dengan sikap terbaik yang pernah saya temukan.”

Berkat kemenangan di tiga laga perdana musim ini, Liverpool bercokol di papan atas klasemen sementara Liga Premier. Konsistensi Liverpool akan kembali diuji saat melawat ke markas Swansea, Selasa (17/9/2013) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya