SOLOPOS.COM - Masyarakat antre membeli tiket timnas Indonesia vs Timnas Filipina, di Solo, Senin (12/8/2013). (Burhan Aris N/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Antusiasme masyarakat Indonesia untuk menyaksikan kembali aksi Timnas Indonesia di lapangan hijau sangat tinggi. Hal ini terbukti dari ludesnya tiket laga persahabatan kontra Timnas Filipina di Stadion Manahan malam ini. Dari total 24.000 lembar tiket yang disediakan oleh panitia pelaksana (Panpel) penjualan tiket di tribun VIP dan tribun utara (belakang gawang) habis terjual.

Dari pantauan Solopos.com, Rabu siang, tiket untuk menonton aksi Timnas Garuda untuk bangku penonton di tribun VIP dan tribun utara ludes siang ini. Sedangkan tiket yang masih tersedia yakni di tribun selatan (belakang gawang) dan tribun timur.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Tiket sudah mulai bisa dipesan sejak Minggu (11/8/2013) lalu. Selang sehari tiket sudah terjual sebanyak 9.000 lembar. Sedang untuk hariH kita sediakan sekitar 14.400 lembar tiket. Namun, hingga siang ini untuk VIP dan tribun Timur sudah habis,” terang Ketua Panpel, Paulus Haryoto, Rabu (14/8/2013).

Sementara itu, penukaran ticket box di Stadion Sriwedari ditargetkan selesai pukul 17.00 WIB. Syarat penukaran tiket yakni,  masing-masing pembeli harus dapat mengembalikan tanda bukti pembayaran sekaligus membawa identitas asli. Koordinator Sriwedari, Mahendra Wiseno, mengatakan pihaknya hanya bertugas melayani penukaran ticket box yang sudah dipesan calon pembeli. Jumlah tiket yang disebar di Sriwedari terdiri atas 302 lembar tiket di VIP, 1.759 lembar di belakang gawang dan 2.913 lembar di tribun Timur.

“Di Sriwedari berbeda dengan di Manahan. Di Manahan, calon penonton antre membeli tiket sedang di Sriwedari untuk antre penukaran tiket,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya