SOLOPOS.COM - Ilustrasi antrean tiket saat menyaksikan sepak bola. DokJIBI/Bisnis/Dwi Prasetya

Ilustrasi antrean tiket saat menyaksikan sepak bola. DokJIBI/Bisnis/Dwi Prasetya

Ilustrasi antrean tiket saat menyaksikan sepak bola. DokJIBI/Bisnis/Dwi Prasetya

Solopos.com, SOLO -Keberadaan calo menjadi momok yang menakutkan bagi calon penonton Timnas Indonesia saat meladeni Timnas Filipina dalam laga persahabatan di Stadion Manahan, Rabu (14/8/2013) pukul 20.45 WIB. Menjelang detik-detik pertandingan, harga tiket per lembar di belakang gawang meroket dari Rp20.000 per lembar menjadi Rp100.000 per lembar.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Membengkaknya harga tiket tersebut diutarakan suporter Timnas Indonesia asal Sragen, Wirjono. Sedianya, dirinya ingin mencari tiket di belakang gawang sebelah utara, yang terbilang ekonomis. Namun, hal ini akhirnya pun urung terjadi, menyusul harga tiket yang melonjak tinggi.

“Tadi bertemu dengan calo. Saya ditawari harga tiket belakang gawang Rp100.000 per lembar. Lantaran terlalu mahal, saya memilih berada di luar,” katanya kepada Solopos.com, Rabu (14/8/2013).

Koordinator Panpel pertandingan Solo, Paulus Haryoto, mengatakan jumlah tiket yang dijual mencapai 24.000 lembar. Jumlah tiket itu dijual secara beragam mulai Rp20.000-Rp100.000.

“Semua tiket sudah dijual sesuai jadwal, yakni sebelum pertandingan dimulai,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya