SOLOPOS.COM - Jeremy Lin saat masih berseragam New York Knicks (politicio.com)

Jeremy Lin (politicio.com)

NEW YORK—Pebasket sensasional NBA keturunan Asia, Jeremy Lin resmi bergabung dengan Houston Rockets dari klub lamanya, New York Knicks.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sejumlah jurnalis dan media di Amerika Serikat mengabarkan kesepakatan itu tinggal menunggu pengumuman resmi. Rockets dikabarkan menawarkan uang US$25 juta kepada Lin untuk kontrak selama tiga tahun.

Seperti dilansir Huffington Post, Rabu (18/7), jurnalis Yahoo! Sports, Marcus J. Spears of Yahoo! Sports telah menerima informasi tersebut. Knicks tidak akan membawa Lin ke markas mereka di Madison Square Garden untuk musim kedua nanti.

Hal yang sama juga disampaikan jurnalis New York Daily, Frank Isola dan jurnalis Wall Street Journal, Chris Herring melalui akun Twitter mereka. Jurnalis New York Post, Marc Berman juga menginformasikan keputusan Knicks tersebut.

Lin sempat menghebohkan dunia dengan aksi spektakulernya di kompetisi NBA. Di internet dan sosial media, Lin begitu dikenal dan telah memicu istilah “Linsanity” atas kemampuannya. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya