SOLOPOS.COM - Jermain Defoe (reuters)

Jermain Defoe (Reuters)

Striker Inggris, Jermain Defoe, memang masih berduka. Ia baru saja kehilangan ayahanda tercinta. Meski begitu, ia rupanya tak ingin larut dalam kesedihan. Ia bertekad mencetak gol saat menghadapi Prancis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya sangat ingin bermain dan membuat ayah bangga. Saya tajam dan siap, saya ingin mencetak gol untuk ayah saya,” katanya dilansir thesun.co.uk, Senin (11/6/2012).

Ayah Defoe, Jimmy, 49, meninggal sesaat setelah striker Tottenham Hotspur ini mendarat di Polandia, Rabu (6/6/2012) waktu setempat. Jimmy meninggal di RS London karena menderita kanker tenggorokan.

Mendengar kabar itu, ia langsung kembali ke Inggris dan meninggalkan sesi latihan. Ujung tombak Inggris ini diperkirakan akan menghuni bangku cadangan melapisi Andy Carroll. Manager, Roy Hodgson dan para pemain  mencoba memberikan dukungan dan menghibur Defoe.  Saat diturunkan, Defoe mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya