SOLOPOS.COM - Paulo Gali Freitas mengenakan jersey ketiga PSIS Semarang yang baru diluncurkan untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLOPSIS Semarang resmi merilis jersey ketiga yang akan digunakan di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Rilis jersey anyar ini diawali dengan diluncurkannya video yang disusul beberapa unggahan foto jersey yang dikenakan pemain di akun resmi Instagram klub, psisfcoficial, dan pihak apparel pada Jumat (27/10/2023). Bintang Laskar Mahesa Jenar Paulo Gali Freitas menjadi model peluncuran jersey terbaru tersebut.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

The Pryto adalah tema yang diangkat pada perilisan jersey baru ini. The Pryto yang diambil dari bahasa Inggris kuno pryto memiliki makna yang berarti kebanggaan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RIORS (@riors.id)


Jersey ketiga PSIS ini terinspirasi dari nilai-nilai Kota Semarang dengan berbagai sejarah dan keindahannya. Tema itu diangkat agar para pemain dan pendukung PSIS selalu memiliki kebanggaan terhadap PSIS dan Kota Semarang.

Jersey ketiga yang digunakan oleh Gali Freitas menampilkan perpaduan motif grafis berbagai lokasi dan situs kebudayaan di Kota Semarang dengan warna dasar abu-abu dan sentuhan manis perpaduan warna navy dan pink atau jingga.

Ini penampakan jersey baru PSIS Semarang:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)


CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengapresiasi gebrakan Riors sebagai apparel jersey ketiga musim ini.

“Selalu memberikan kejutan dalam setiap peluncuran jersey yang dipakai PSIS. Terlepas dari keberhasilan perilisan jersey ketiga Warak Ngendok pada tahun 2022/2023 lalu, Riors kembali menghadirkan jersey yang sangat autentik, terutama mengangkat tema kebanggaan dengan menuangkan berbagai lokasi dan situs budaya yang ada di Kota Semarang,” kata Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Jumat.

Dia berharap jersey ketiga Mahesa Jenar ini dapat menambah semangat para pemain dan pendukung setia PSIS untuk meraih hasil yang maksimal pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya