SOLOPOS.COM - Jese Rodriguez perpanjang kontraknya bersama Real Madrid. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MADRID – Striker muda Spanyol, Jese Rodriguez, akhirnya memutuskan masa depannya tetap bersama Real Madrid. Striker yang bersinar di Piala Dunia U-20 bersama Timnas Spanyol itu telah memperbarui kontraknya hingga musim 2017.

Rodriguez semula berniat hengkang dari Madrid. Striker utama La Rojita, julukan Timnas Spanyol U-19, itu mengaku kesulitan mendapat posisi di skuat utama Madrid, yang membuatnya ingin mencari klub baru.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Selama ini, Jese hanya dipercaya memperkuat tim Madrid Castilla [Real Madrid B] yang tampil di kancah Segunda Division. Namun, penampilannya yang impresif bersama tim Castilla ternyata memikat hati para petinggi Madrid. Ia pun ditawari perpanjangan kontrak selama tiga tahun, yang membuat akan terikat bersama Madrid hingga Juni 2017.

“Saya sangat bahagia melanjutkan [karier] di salah satu klub terbesar di dunia,” ujar Jese di sebuah stasiun televisi milik Real Madrid, seperti dilansir Football Espana, Kamis (1/8/2013).

“Saya tiba di sini dengan banyak kerja keras dan saya berharap mendapatkan yang lebih,” tutur Jese.

Keinginan Jese bertahan di Madrid, nampaknya juga dipicu kepemimpinan pelatih anyar Carlo Anceloti. Eks pelatih Paris Saint Germain [PSG] itu tergolong orang yang percaya terhadap talenta para pemain muda.

Jese bahkan sempat mendapat kesempatan tampil bersama skuat senior dalam salah satu laga pramusim Madrid. Ia pun kemungkinan besar masuk dalam proyek jangka panjang Ancelotti.

Terkait kesempatan tampil bersama skuat senior, Jese mengaku senang. “Awal musim lalu di Segunda Division sangat sulit, tapi kami mampu finish dengan sangat baik. Upaya telah dijalankan dan musim ini saya bersama tim utama. Semua mengikuti dari itu.”

“Anda harus merebut peluang karena mereka sangat jarang. Saya telah diberi satu dan saya harus membuat sebagian besar dari itu.”

“Diperlukan banyak hal untuk bisa bermain di sini. Ini adalah Real Madrid dan banyak pemain bagus dan penuh kompetisi untuk mendapatkan posisi.”

“Saya berharap ini merupakan musim yang sukses. Kami tim yang sangat bagus dan kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kami ingin memenangi title bersama-sama.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya