SOLOPOS.COM - Salah satu bintang Real Madrid Jese Rodrigues diperkirakan siap tampil pekan depan, setelah lama cedera. Ist/Dokumen

Jese Rodriguez tak mau kembali ke PSG karena jarang dimainkan.

Solopos.com, LAS PALMAS — Pemain asal Spanyol, Jese Rodriguez, dipinjamkan klub Prancis, PSG, ke Las Palmas. Meski setelah peminjamannya usai, Jese tak mau kembali ke PSG.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Seperti dikutip Solopos.com dari Sportmole, Jumat (3/2/2017), PSG sebelumnya membeli Jese Rodriguez dari Real Madrid pada musim lalu. Jese dikontrak PSG hingga Juni 2021. Tapi hanya semusim di Prancis, Jese pulang kampung ke Spanyol.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu akan bermain di Las Palmas musim depan. Di PSG Jese Rodriguez kalah bersaing dengan Edinson Cavani dan hanya bermain sebanyak 14 kali dengan dua di antaranya sebagai pemain pengganti.

“Saya tidak terlalu banyak diturunkan dalam pertandingan. Saya tak banyak dimainkan [Unai] Emery. Meski punya kontrak selama lima tahun, saya tidak mau kembali ke PSG,” ucap Jese Rodriguez.

“Itu bukan kesalahan siapa pun. Unai memiliki 11 pemain dan tak ada perubahan. Saya memang ingin selalu dekat dengan keluarga saya. Saya pernah berjanji kepada Presiden Las Palmas Miguel Angel Ramirez bila saya hengkang dari PSG, saya akan  bermain di Las Palmas,” tambah Jese Rodriguez.

Selain Las Palmas,  Jese Rodriguez sebenarnya juga diminati klub asal Inggris Middlesbrough. Namun, pemain berusia 23 tahun itu ngotot Las Palmas dan rela gajinya dipotong agar bisa bermain reguler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya