SOLOPOS.COM - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan mengikuti Jose Mourinho ke Chelsea. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan mengikuti Jose Mourinho ke Chelsea. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON — Chelsea sedang berharap mendapatkan keuntungan ganda terkait kepindahan Jose Mourinho menjadi arsitek klub berjuluk The Blues ini.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Jika bos Abramovich berhasil memboyong Mourinho, maka Cristiano Ronaldo pun dimungkinkan berlabuh di Stamford Bridge pada musim depan.

Mantan bomber The Blues, Tony Cascarino menganggap hal itu bisa terwujud karena agen Ronaldo dan Mourinho adalah orang yang sama yakni Jorge Mendes.

“Banyak pihak memprediksi bahwa Ronaldo akan kembali ke Manchester United. Tapi, justru Chelsea lah yang paling sering mencetak rekor transfer pemain. Apalagi ada kesamaan agen,” kata Cascarino.

“Jangan heran kalau Ronaldo bisa ke Chelsea. Banyak contoh pelatih yang bisa membawa pemain kesayangannya ke klub baru,” ucap Cascarino.

Memang beberapa pekan terakhir media ramai mengabarkan jika pelatih berjuluk The Only One itu akan kembali ke Chelsea. Hal ini diperkuat dengan isu jika dirinya telah membeli sejumlah kotak untuk mengangkut barang-barang pribadi miliknya.

Tak hanya itu, Ronaldo pun dikabarkan angkat koper menyusul kegagalannya mendapatkan trofi juara La Liga dan Liga Champions.

Menurut laporan Daily Star, Ronaldo sudah berbicara pada pemain senior di Old Trafford tentang kemungkinan kembali memperkuat tim Liga Primer Inggris. CR7 dikabarkan sudah serius memikirkan hal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya