SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Dedi Cahyono Putra (kiri), berselebrasi seusai berhasil mencetak gol ke gawang Persika Karawang saat berlaga pada pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (31/7). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persis Solo. (JIBI/Solopos/Ivanovich Aldino)

Persis Solo harus bersiap mencari pengganti Dedi Cahyono jika sang pemain sudah tak betah di tim.

Solopos.com, SOLO — Negosiasi antara manajemen Persis Solo dengan pemain sayap Dedi Cahyono Putra masih belum menemui kepastian. Jika negosiasi nantinya berakhir buntu, Persis tampaknya bersiap melepasnya dan secepatnya memilih mencari pemain pengganti.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Laskar Sambernyawa pun mulai membidik sejumlah pemain pengganti apabila Dedi sudah tak betah di tim. Selain menerima masukan pelatih yang baru akan bergabung 3 Januari, Persis bakal menggodok usulan dari para pendukung seperti Pasoepati.

Irkham Zahrul Mila menjadi nama yang paling santer disebut suporter sebagai pengganti jika Dedi akhirnya hijrah. Musim lalu Mila pernah membela Persis mulai babak 16 besar Liga 2. Eks pemain Persibas Banyumas ini menorehkan satu gol.

Sementara itu, Dedi Cahyono memilih diam seribu bahasa saat ditanya mengenai masa depannya di Persis. Dia juga bungkam soal proses negosiasinya. “Saya enggak komentar saja,” ujarnya singkat. Baca juga: Persis Solo Tawarkan Kenaikan Gaji, Dedi Cahyono Masih Bungkam.

Manajemen Persis sudah menawarkan kenaikan gaji untuk Dedi Cahyono agar sang pemain mau bertahan di Stadion Manahan musim depan. Namun pemain sayap itu tak kunjung menggubris tawaran Laskar Sambernyawa. Dedi sendiri memilih bungkam ihwal masa depannya di tim yang membesarkannya itu.

Dedi memang menjadi satu-satunya pilar Persis musim lalu yang masih enggan menandatangani tawaran perpanjangan kontrak. Padahal winger jebolan Persis Junior ini menjadi salah satu pemain yang diprioritaskan manajemen karena merupakan produk lokal dengan performa cukup cemerlang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya