SOLOPOS.COM - Wojciech Szczesny (Metro.co.uk)

Wojciech Szczesny berbicara mengenai masa depannya.

Solopos.com, WARSAWA – Wojciech Szczesny mengaku tak ingin kembali ke Arsenal jika Arsene Wenger tetap menjadi pelatih di sana. Kiper asal Polandia itu akan lebih memilih bertahan di AS Roma.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Szczesny saat ini masih menjalani masa peminjaman di Roma hingga akhir musim nanti. Ini menjadi tahun kedua bagi Szczesny membela tim asal Ibu Kota Italia itu sebagai pemain pinjaman. Pada akhir musim nanti, dia pun harus kembali ke Arsenal karena masa peminjaman usai.

Namun, Szczesny disebut tak ingin kembali ke London jika Wenger tetap menjadi pelatih di sana. Masa depan Wenger bersama The Gunners sendiri tengah dispekulasikan menyusul hasil jeblok yang diraih tim. Banyak tuntutan dari fans untuk tak memperpanjang kontrak Wenger.

Kendati demikian, manajemen Arsenal dilaporkan masih memercayai manajer asal Prancis tersebut. Pihak The Gunners bajhkan siap menyodori kontrak baru dengan durasi dua tahun untuk Wenger, yang kontraknya habis akhir musim ini.

“Saya pernah makan malam dengan Szczesny dan dia bilang bahwa dia ingin bertahan di Roma,” ungkap Presiden Badan Sepak Bola Polandia, Zbigniew Boniek, seperti dilansir Espnfc, Jumat (24/3/2017).

“Kalau Wenger bertahan, saya rasa dia tidak akan kembali ke London, sementara kontrak dia habis pada 2019,” lanjut dia.

“Untuk itu, saya bisa melihat ada dua kemungkinan: apakah Arsenal memanggil dia kembali, atau mereka akan menjual dia. Ini 100 persen pasti bahwa dia akan ingin untuk bertahan di ibu kota [Italia],” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya