SOLOPOS.COM - Sejumlah petugas keamanan mengamankan seorang penonton yang masuk ke lapangan saat Barcelona menghadapi Santos di Joan Gamper Trophy di Nou Camp, Barcelona, Sabtu (3/8) dini hari WIB. JIBI/SOLOPOS/Gustau Nacarino

Sejumlah petugas keamanan mengamankan seorang penonton yang masuk ke lapangan saat Barcelona menghadapi Santos di Joan Gamper Trophy di Nou Camp, Barcelona, Sabtu (3/8) dini hari WIB. JIBI/SOLOPOS/Gustau Nacarino

Sejumlah petugas keamanan mengamankan seorang penonton yang masuk ke lapangan saat Barcelona menghadapi Santos di Joan Gamper Trophy di Nou Camp, Barcelona, Sabtu (3/8) dini hari WIB.
JIBI/SOLOPOS/Gustau Nacarino

Solopos.com, BARCELONA – Aksi nekat penonton terjadi ketika Barcelona menghadapi Santos di laga persahabatan tahunan bertajuk Joan Gamper Trophy di Nou Camp, Sabtu (3/8) dini hari WIB.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Seorang laki-laki berbaju hitam dan bercelana training hitam nekat nyelonong masuk ke lapangan ketika pertandingan sedang berlanjut. Melihat kejadian itu, sejumlah petugas keamanan berlari mengejar lelaki nekat itu. Petugas keamanan tak butuh waktu lama untuk mengamankan sang penonton nekat itu yang kemudian digelandang keluar lapangan.

Dalam laga itu Barcelona melumat Santos delapan gol tanpa balas. Hasil ini menjadi kemenangan dengan marjin skor terbesar di sepanjang turnamen ini. Sementara delapan gol Barcelona masing-masing hasil kontribusi Lionel Messi, sebuah gol bunuh diri Leo, Alexis Sanchez, Pedro, Cesc Fabregas (dua gol), Adriano serta Jean-Marie Dongou.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya