SOLOPOS.COM - Joey Barton (AFP)

Joey Barton (AFP)

Pemain gelandang Queens Park Rangers, Joey Barton, 29, terlibat aksi kekerasan di sebuah klub malam. Pria yang dikenal bertemperamental tinggi saat berlaga di lapangan  itu  seperti dikabarkan thesun.co.uk, Selasa (5/6/2012), terlibat adu jotos di sebuah klub malam, Senin (4/6/2012) dini hari.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Berdasarkan keterangan aparat kepolisian di Kota Liverpool, Joey Barton diketahui mengalami luka di bagian kepala akibat bentrok fisik. “Kepolisian Merseyside mendapatkan telepon untuk segera meluncur ke Jalan Eberle di pusat Kota Liverpool, pada pukul 5.30 pagi,” terang pihak Kepolisian Liverpool.

Ketika sampai di lokasi, petugas menangkap dua pria berusia 21 tahun dengan tuduhan pelanggaran ketertiban umum. Setelah diinterogasi, siang harinya dua pria lainnya ditangkap, yaitu pria berusia 29 tahun dan 20 tahun.

“Dua pria berusia 21 tahun dan pria 20 tahun telah ditanyai oleh petugas dan telah dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. Sedang pria berusia 29 tahun tetap dalam tahanan polisi untuk kepentingan penyelidikan.”

Kubu Queens Park Ranger melalui juru bicaranya, Ian Taylor, tidak menyangkal adanya peristiwa tersebut . Hingga kini, belum ada keterangan lanjutan soal kondisi Barton. “Joey Barton terlibat dalam insiden di Kota Liverpool pagi hari tadi,” ujar Taylor.

Insiden ini menambah panjang daftar kekerasan yang melibatkan seorang Joey Barton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya